Sukses

SCTV Siarkan Langsung 3 Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta sepak bola Tanah Air bisa menyaksikan aksi Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasalnya, SCTV akan menyiarkan langsung tiga pertandingan yang dilakoni pasukan Shin Tae-yong.

Timnas dijadwalkan akan menjalani tiga pertandingan Grup G di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Mereka menghadapi Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Sebagai pemegang hak siar, Mola TV memilih untuk memberikan hak siar untuk free to air kepada SCTV.

"Untuk Timnas Indonesia memang kami menayangkan free to air. Kami berikan kepada SCTV," ujar perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso, Selasa (25/5/2021).

Selain menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia juga menjalani dua laga uji coba di Dubai. Mereka menghadapi Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei).

 

2 dari 4 halaman

Tetap Serius

Timnas Indonesia  sudah tak punya harapan untuk lolos ke Piala Dunia 2022. Namun, Skuat Garuda bakal tetap serius dalam usaha memperbaiki posisi di peringkat FIFA.

PSSI bahkan memberikan target kepada Timnas Indonesia untuk mengincar kemenangan di tiga laga tersebut.

3 dari 4 halaman

Berbekal 29 Pemain

Timnas Indonesia bertandang ke Uni Emirat Arab dengan berbekal 29 pemain. PSSI memanggil dua pemain lagi, yaitu Arif Satria dan Didik Wahyu, setelah Elkan Baggott dan Arif Satria urung bermain.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini