Sukses

Bocoran Wawancara Lionel Messi dengan Media Argentina: Cukur Berewok Karena Sponsor

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi sudah meninggalkan Barcelona untuk menjalani liburan yang lebih cepat. Messi tak memberi petunjuk apapun soal masa depannya.

Namun, Lionel Messi kabarnya menggelar wawancara ekslusif dengan media olahraga Argentina, Ole. Wawancara ini bakal ditampilkan pekan ini namun bocorannya sudah ada di beberapa tempat.

Seperti dilansir Marca, Ole hanya membocorkan beberapa bagian wawancaranya saja. Isinya pun bukan soal yang ditunggu-tunggu publik, tapi hal ringan dalam kehidupan Lionel Messi.

Salah satunya soal mengapa dia senang menumbuhkan berewok di wajahnya. Ada fakta menarik terungkap soal wajah di bintang Barcelona ini.

"Saya selalu mencukur berewok saya sejak lama. Saya didukung Gillette dan mereka bilang kepada saya untuk bercukur," katanya.

"Jadi kalau saya tak lagi disponsori Gilette, saya tak akan mencukur berewok saya."

 

2 dari 5 halaman

Awal Mula Pelihara Berewok

 

Messi juga menceritakan sejak kapan dia mulai suka memelihara berewok miliknya.

"Saya pikir itu dimulai pada 2016 saat Copa America di Amerika Serikat. Saat itu banyak pemain dengan berewok," ujarnya.

"Hal yang sama juga terjadi dengan rambutku. Apakah itu saat panjang atau pendek."

 

3 dari 5 halaman

Makanan Favorit

 

Lionel Messi juga bercerita soal makanan favoritnya. Seperti kebanyakan orang, dia juga suka masakan ibunya yaitu milanesas atau schnitzel.

"Saya pikir itu karena saus yang dia beri di atas makanan itu. Saya bisa makan banyak di rumah," katanya.

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: