Sukses

Legenda NBA Michael Jordan Bakal Muncul di Film Space Jam 2

Liputan6.com, Jakarta- Legenda NBA Michael Jordan dipastikan akan muncul di film Space Jam 2 yang tayang musim panas nanti. Kepastian ini dibocorkan pemeran Space Jam 2, Don Cheadle.

Dalam wawancara dengan Access Hollywood, Don Cheadle ditanyakan mengenai kemungkinan Jordan akan hadir di Space Jam 2. Cheadle keceplosan dan membenarkannya.

"Michael Jordan ada di film ini," ungkap Cheadle.

Namun pria yang berperan sebagai War Machine itu enggan mengungkapkan secara detail peran apa yang akan didapat Jordan di Space Jam 2. "Tapi tidak seperti yang Anda harapkan," tutur Cheadle.

Space Jam 2 atau dikenal dengan Space Jam: A New Legacy akan dibintang pebasket NBA LeBron James. Film ini merupakan sekuel dari Space Jam pertama yang dibintang Jordan pada tahun 1996.

 

2 dari 3 halaman

Aksi LeBron cs

Sama seperti Jordan di tahun 1996, LeBron akan beraksi bersama karakter kartun Looney Tunes seperti Bugs Bunny, Sylvester, Tasmanian Devil dll.

Di Space Jam 2 tak hanya LeBron James saja yang tampil, ada beberapa pebasket top juga bakal muncul. Mulai dari Anthony Davis, Damian Lillard, Klay Thompson hingga Diana Taurasi.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: