Sukses

Conor McGregor Tertarik Membeli MU

Liputan6.com, Dublin - Bintang mix martial arts Conor McGregor mengaku sudah memulai pembicaraan untuk mengakuisisi saham Glasgow Celtic dari Dermot Desmond.

Namun, mantan juara dunia UFC itu bermimpi bisa membeli Manchester United (MU) yang dia dukung sejak kecil.

“Jujur saja, muncul percakapan tentang Celtic demi mengakuisisi saham dari Dermot Desmond. Saya pasti tertarik memilki tim olahraga pada tahap tertentu. Baik Celtic dan MU," kata McGregor, dilansir Talk Sport.

“Saya terbuka. Saya merasa bisa melakukan hal-hal besar untuk klub,” sambung sosok asal Republik Irlandia tersebut.

MU dimiliki keluarga Glazer asal Amerika Serikat. Kepemimpinan mereka tengah digugat suporter belakangan ini, terutama setelah muncul rencana bergabung dengan European Super League atau Liga Super Eropa.

Meski begitu, McGregor sadar peluangnya berinvestasi lebih besar di Celtic. Desmond merupakan pemegang saham mayoritas sebesar 19,8 persen.

2 dari 4 halaman

Beli Seragam dari Uang Komuni

McGregor mendukung MU sejak kecil. Dia mengagumi mental juara Setan Merah yang memiliki banyak pemain senegaranya, di antaranya Denis Irwin dan Roy Keane.

"Saya menemukan foto lama saat saya yang mengenakan seragam MU abu-abu yang terkenal itu. Seragam itu saya beli dengan uang komuni pertama saya pada usia delapan tahun," kenang McGregor.

“Saya melihat anak saya ketika melihat foto itu. Saya ingin tahu di mana saya simpan seragam itu."

3 dari 4 halaman

Kembali Masuk Oktagon

McGregor saat ini tengah bersiap untuk kembali ke Oktagon pada 10 Juli. Dia bakal menghadapi Dustin Poirier untuk ketiga kali dalam kariernya di UFC 264.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Berikut Ini