Sukses

Bukan ke MU, Ini Klub yang Akan Dibela Ronaldo Usai dari Juventus

Ronaldo dikabarkan kemungkinan tidak akan kembali ke MU. Dia akan mudik ke klub lain.

Liputan6.com, Jakarta- Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo mulai sering diberitakan akan kembali ke Manchester United musim depan. Namun kemungkinan tidak akan terjadi mengingat keluarganya memiliki keinginan yang berbeda.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Kontrak Ronaldo tinggal semusim lagi di Juventus. Selain itu, Ronaldo juga kabarnya kecewa dengan performa tim.

Pria Portugal itu mengalami mimpi buruk di Juventus pada musim 2020-2021. Juventus gagal mempertahankan Scudetto dan tersingkir di 16 besar Liga Champions. Kini Juventus malah terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Juve harus berjuang agar bisa finis di empat besar Liga Italia. Jika Juventus sampai gagal lolos ke Liga Champions musim depan, Ronaldo dikabarkan akan cabut dari Turin.

MU sempat dikabarkan ingin memulangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Akan tetapi media Portugal Record melaporkan Ronaldo kemungkinan tidak akan balik ke MU. Pria 36 tahun itu lebih ingin kembali ke Sporting Lisbon.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekali Pindah Lagi

Ronaldo menginginkan pensiun bersama Sporting. Keinginan Ronaldo ini mendapat dukungan dari keluarganya.

Kekasih Georgina Rodriguez itu memang merupakan pemain binaan Sporting. Dia bergabung bersama Sporting di usia 12 tahun dan total tampil 31 kali sebelum dibeli MU.

Dengan usia yang sudah 36 tahun, Ronaldo nampaknya hanya akan pindah klub satu kali lagi sebelum benar-benar gantung sepatu.

3 dari 3 halaman

Masalah Dana

Melihat kondisi keuangan Sporting, bisa jadi Ronaldo akan bertahan di Juventus semusim lagi sembari menghabiskan kontraknya. Setelah kontrak selesai di Juventus, Ronaldo akan kembali ke Sporting.

Mustahil bagi Sporting untuk membayar mahar yang diminta Juventus. Sebagai catatan, I Bianconeri membeli Ronaldo senilai 100 juta euro dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Sporting Lisbon

  • Berita Bola