Sukses

Gara-Gara Bruno Fernandes, Masa Depan Pemain Muda MU Belum Jelas

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa performa Bruno Fernandes sebagian besar membuat Lingard tidak masuk tim.

Liputan6.com, Jakarta Pemain muda Manchester United atau MU, Jesse Lingard, menolak pindah permanen ke West Ham musim panas ini. Kabarnya, Lingard ingin kembali ke klub asalnya.

Lingard kembali muncul di paruh kedua musim ini setelah kesulitan di MU. Sejatinya, pemain berusia 28 tahun itu sudah langsung menyumbang 13 gol dalam 10 pertandingan sejak bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman.

Karena itu, dia bisa mengakhiri masa kerja yang luar biasa dengan tempat di skuad Euro 2020 Inggris. Namun, masa depannya setelah turnamen musim panas masih belum jelas.

The Hammers ingin membawanya secara permanen. Namun, mereka bukan satu-satunya pihak yang berminat. Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Leicester disebut-sebut sebagai pelamar.

Sebelumnya, manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa performa Bruno Fernandes sebagian besar membuat Lingard tidak masuk tim.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuntutan

Namun, bagaimanapun dia akan menyambut gelandang itu kembali ke tim di tengah kembalinya ke bentuk terbaiknya. Karena itu, Lingard dikatakan telah mengajukan dua tuntutan kepada United terkait kemungkinan bertahan di Old Trafford.

Berbagai laporan sekarang menyatakan Lingard telah memberi tahu West Ham bahwa dia siap untuk menetap di sana secara permanen. Lingard berkembang pesat di bawah David Moyes dalam peran gratis yang diberikannya di Stadion London.

3 dari 5 halaman

Terbaik

Dengan demikian, sang pemain dilaporkan telah menyadari bahwa tinggal bersama The Hammers akan menjadi yang terbaik untuk kariernya di lini depan.

Jurnalis sepak bola Pedro Almeida mengklaim biaya Lingard akan ditetapkan sebesar 21,5 juta pounds. The Hammers telah membayar United biaya pinjaman sebesar 3 juta pounds, dengan total paket hingga 24,5 juta pounds.

4 dari 5 halaman

Sedikit Peluang

Itu sekitar 6,5 juta pounds lebih banyak dari biaya awal 15 juta pouds yang dibicarakan. Namun, mengingat pengaruhnya di West Ham, investasi tersebut terlihat masuk akal dari sudut pandang mereka.

Pakar Sky Sports Gary Neville menganggap Lingard memiliki sedikit peluang bermain sepak bola reguler di Old Trafford. Lingard, kata dia, perlu bergabung dengan The Hammers secara permanen jika dia ingin terus menikmati sepak bolanya.

5 dari 5 halaman

Curiga

“Itu tergantung pada alasan apa,” kata Neville pada Sky Sports. “Jika Jesse ingin bermain, yang memang ingin dia mainkan, Anda bisa lihat, maka dia harus pergi."

“Karena dia tidak akan bermain setiap minggu, saya curiga ada tim Manchester United yang mencoba untuk menjadi yang kedua atau pertama di liga," kata Neville.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola