Sukses

Tawaran MU Buat Pengganti Cavani Bikin Bruno Fernandes Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan akan menjadikan Andre Silva target nomor satu mereka untuk menggantikan Edinson Cavani. Itu jika pemain Uruguay itu menyelesaikan kepindahannya yang diharapkan dari klub Liga Inggris itu.

Seperti diketahui, pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun di Old Trafford pada 5 Oktober tahun lalu. Ada opsi bagi Cavani untuk memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi jika semua pihak setuju.

Tampaknya Setan Merah sangat ingin hal itu terjadi. Tetapi rumor baru-baru ini yang menyebutkan bahwa dia akan mengakhiri petualangannya di Manchester dan pergi ke Amerika Selatan sepertinya benar.

Sebuah laporan pada Senin lalu mengklaim bahwa Cavani telah memberi tahu MU dia berencana untuk bergabung dengan Boca Juniors musim panas ini.

MU meskipun telah membuang sedikit waktu untuk mengantre penggantinya, sekarang Silva dilaporkan sebagai agenda utama mereka. Pemain berusia 25 tahun itu menemukan sentuhan golnya di Bundesliga setelah dua musim sebagai pemain pinjaman pekerja harian.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senangkan Sahabat

Silva dilaporkan memiliki klausul keluar senilai 26 juta pounds dalam kontraknya, dan sementara jumlah itu telah ditolak. Namun, Bild melaporkan bahwa Eintracht Frankurt akan mempertimbangkan tawaran sekitar 40 juta euro atau 36 juta pounds.

Dan dengan harga itu, United tampaknya siap untuk membuat kesepakatan yang pasti akan menyenangkan sahabat dekatnya, Bruno Fernandes.

3 dari 5 halaman

Bisnis Cerdik

Mengingat performanya musim ini, harga yang diminta akan tampak sebagai bisnis yang cerdik untuk United. Bintang Portugal yang tampil sebanyak 38 kali itu telah mencetak 24 gol dan menambahkan lima assist hanya dalam 29 penampilan.

Diklaim United bisa menghadapi persaingan dari Borussia Dortmund karena Silva adalah BVB yang kehilangan Haaland.

4 dari 5 halaman

Tak Peduli

Agen Silva, Hendrik Schauerte, sepertinya tidak peduli dengan rumor ketertarikan MU. “Tentu saja, pada musim seperti ini, spekulasi tidak akan berkurang. Kami tidak dipandu oleh itu, ”kata Schauerte kepada Bild.

“Andre benar-benar fokus dan ingin mengamankan tempat Liga Champions bersama Eintracht. Seperti sebelumnya, kami berhubungan dekat dengan Fredi Bobic dan Oliver Frankenbach untuk semua masalah lainnya.”

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • EdinsonCavani

  • bruno fernandes

  • Berita Bola