Sukses

Ayah Lionel Messi Ketahuan Ada di Barcelona, Sinyal Perpanjangan Kontrak?

Ayah Lionel Messi, Jorge sedang ada di Barcelona meski ketahuan hanya sedang menonton pemain Barcelona B di segunda B.

Liputan6.com, Barcelona- Ayah Lionel Messi, Jorge Messi terlihat sedang ada di Barcelona pada hari Minggu (18/4/2021) waktu setempat. Jorge terlihat sedang menyaksikan pertandingan Barcelona B.

Saat itu, Barcelona B sedang main melawan Villarreal B di segunda B. Dia nonton bersama anaknya Rodrigo dan juga Pedri.

Meski begitu, seperti dilansir Marca, belum ada rencana pembicaraan antara Barcelona dengan Messi dalam waktu dekat. Soalnya, Barcelona masih menghitung-hitung keuangan.

Namun kehadiran Jorge tetap memancing pertanyaan. Dia terbang langsung dari Miami dan langsung menonton Konrad de la Fuente yang tak lain klien dari Rodrigo.

Setelah itu, Jorge Messi akan terbang ke Italia untuk menghadiri bisnis pribadi. Terakhir kali, Jorge ada di Barcelona pada September lalu.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkembang

 

Sementara itu, presiden Barcelona Joan Laporta mengakui belum memberi penawaran kontrak baru untuk Messi. Meski begitu, dia sudah menyiapkannya.

"Perpanjangan kontrak sudah berkembang secara wajar," ujar Laporta usai duel Copa del Rey yang dimenangkan Barcelona.

"Leo pemain terbaik di dunia. Dia sangat terikat dengan klub ini. Saya yakin dia ingin bertahan di klub ini. Kami akan lakukan yang terbaik untuk mempertahankannya."

 

3 dari 3 halaman

Antri Foto

 

Sementara itu, ada suasana janggal usai kemenangan Barcelona di final Copa del Rey. Saat selebrasi, pemain tampak antri ingin berfoto dengan Lionel Messi.

Ini seakan menjadi tanda akhir era Lionel Messi. Atau apakah ini hanya sebagai luapan kegembiraan karena Messi cetak 2 gol di final Copa del Rey?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.