Sukses

Piala Menpora 2021 : Syukuri Kemenangan, Bek Persib Harap Tren Positif Berlanjut

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 lawan PSS Sleman, Jumat (16/4/2021) malam. Walau sempat tertinggal, Pangeran Biru berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Kemenangan itu sekaligus mengukuhkan Persib sebagai tim yang tak terkalahkan di Piala Menpora bersama PSM Makassar, semifinalis lainnya di turnamen pramusim ini.

Bek Persib Victor Igbonefo saat jumpa pers setelah pertandingan mengatakan sangat bersyukur dengan raihan kemenangan ini. Menurutnya kemauan pemain sangat kuat untuk meraih kemenangan.

"Malam ini aku harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung karena kita dapat satu tujuan hari ini, kita menang. Karena kita sempat tertinggal tapi kita tunjukan semangat dan sangat kuat untuk memenangkan pertandingan," ujar Victor.

Meski unggul di leg pertama semifinal, Victor menyatakan timnya tetap membidik kemenangan saat melakoni leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Senin (19/4/2021) mendatang.

"Kita memang unggul, tapi kita akan tunjukan semangat dan sangat kuat. Semoga kita kembali memenangkan pertandingan," kata pemain yang ditunjuk kapten Persib di laga tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Waktu Istirahat

Menyoal waktu istirahat untuk menghadapi gelaran semifinal Piala Menpora, Victor mengakui tidak cukup ideal. Namun, ia meminta rekan setimnya untuk memanfaatkan waktu yang ada untuk persiapan maksimal.

"Ya kita tahu jadwal ini tidak bagus tapi ini yang mereka ambil keputusan dan kita harus jalankan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini