Sukses

Dibidik MU, Barcelona Segera Pagari Wonderkid Miliknya

Barcelona akan segera mengamankan wonderkid miliknya yang sempat diincar MU.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru kepada dua pemain mudanya, bek Oscar Minguez dan gelandang Ilaix Moriba. Nama terakhir sedang dibidik Manchester United.

Presiden baru Barcelona Joan Laporta langsung bergerak cepat setelah terpilih menggantikan Josep Maria Bartomeu. Laporta langsung berusaha memagari aset berharga milik Barcelona.

Barcelona baru saja memperpanjang kontrak gelandang serang Alex Collado. Kini menurut laporan Marca, Barcelona akan fokus menambah kontrak Oscar Mingueza dan Moriba.

Mingueza kontraknya bersama Barcelona akan habis akhir musim nanti. Namun Barca punya opsi memperpanjangnya secara otomatis selama dua tahun.

Opsi ini hampir pasti akan dipakai Barcelona. Pemuda 21 tahun itu cukup sering dimainkan pelatih Ronald Koeman di musim 2020-2021. Mingueza sudah main 21 kali di La Liga.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Moriba

Adapun kontra Moriba sebenarnya masih tersisa setahun lagi. Namun Barcelona cukup khawatir wonderkid 18 tahun ini dibajak klub lain. Pasalnya MU sangat berminat.

MU ingin merekrut Moriba musim depan. MU menjadikan Moriba sebagai calon pengganti gelandang Prancis Paul Pogba.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.