Sukses

Sudah Dimulai, Live Streaming Tottenham vs MU 11 April 2021

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United diuji oleh Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/4/2021). Setan Merah perlu kemenangan saat main di Tottenham Hotspur Stadium. Poin penuh jadi target demi menjaga asa menjadi juara.

MU saat ini menempati posisi dua klasemen Liga Inggris. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengoleksi 60 poin dari 30 pertandingan. Mereka tertinggal 14 angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Namun City sudah memainkan 32 pertandingan.

Kemenangan atas Tottenham akan membuat MU memangkas jarak dari City. Semalam City secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang sendiri dari 10 pemain Leeds United.

Bukan perkasa mudah mengakahkan Tottenham. Tim besutan Jose Mourinho sedang butuh poin penuh demi merebut tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Tottenham saat ini ada di posisi tujuh dengan 49 angka. Mereka tertinggal lima poin dari peringkat empat Chelsea.

Laga Liga Inggris antara Tottenham melawan MU ini akan dimulai 22.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Liga Inggris antara Tottenham melawan MU di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham: Lloris; Aurier, Sanchez, Rodon, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Son, Lo Celso, Lucas; Kane

Manchester United: Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Rashford

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini