Sukses

Liga Europa : Manajer MU Solskjaer Pantang Meremehkan Granada

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU akan menghadapi Granada di perempat final Liga Europa. Leg pertama akan dimainkan di markas Granada, Estadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

MU lolos ke perempat final usai menyingkirkan AC Milan pada babak 16 besar. Sedangkan Granada meraih tiket perempat final dengan mengalahkan Molde.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak terkejut dengan Granada yang lolos ke perempat final. "Tidak, sama sekali tidak terkejut," katanya seperti dikutip dari Tribal Football.

"Sungguh luar biasa seberapa besar sikap, keinginan, semangat tim, nilai-nilai, seberapa banyak yang bisa dilakukan untuk sebuah tim, untuk para pemain."

 

 

2 dari 4 halaman

Pujian Solskjaer

Karena itu, Solskjaer menegaskan MU tidak akan meremehkan Granada. "Mereka sangat pandai - dan lebih baik dari kebanyakan - dalam hal-hal yang tidak memerlukan biaya apa pun yang hanya sayabicarakan. Maksud saya itu sebagai pujian," ujarnya.

"Saya pikir nilai dari semangat tim, persahabatan, organisasi sangat penting bagi tim."

"Tapi, kemudian mereka juga memiliki kualitas individu dan pengalaman dalam beberapa pemain yang akan sangat penting bagi mereka," ucap Solskjaer menambahkan.

"Dalam sepak bola, Anda tidak pernah terkejut ketika tim yang dipromosikan dan melakukannya dengan baik, karena mereka dipromosikan karena suatu alasan. Itu kualitas dan semangat tim dan moral dalam skuad, dan nilai-nilai manajer."

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Europa

Jumat, 9 April 2021

02:00 WIB, Granda vs Manchester United (SCTV dan Vidio.com)

02:00 WIB, Arsenal vs Slavia Prague (Vidio.com)

02:00 WIB, Ajax vs Roma (Vidio.com)

02:00 WIB, Dinamo Zagreb vs Villareal (Vidio.com)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini