Sukses

Kiper MU Saling Sindir dengan Bruno Fernandes, Ada Apa ?

Kiper MU David de Gea kembali menyinggung Bruno Fernandes soal kirimannya di media sosial

Liputan6.com, Jakarta Kiper Manchester United atau MU, David de Gea, saling sindir dengan gelandang Bruno Fernandes. Kedua bintang klub Liga Inggris itu, saling balas postingan melalui media sosial

Belum lama ini, David de Gea mengirim komentar lucu ke Bruno Fernandes setelah aktivitas terbaru gelandang Manchester United di media sosial. Sebelumnya, bintang Portugal itu punya kebiasaan mengolok-olok kiper Setan Merah itu.

Menyusul penyelamatan spektakuler Dean Henderson dalam pertandingan Liga Europa melawan AC Milan, Fernandes menulis: "Saya tahu, semua ini untuk foto! Lain kali, tolong tangkap saja."

Dan, setelah De Gea memposting foto mengenakan kit kiper baru Spanyol, dia juga ikut berkomentar: "Kamu kiper dan model kan?"

Tapi, sekarang kiper andalan MU itu punya kesempatan untuk mendapatkan kembali miliknya. Itu ketika Fernandes posting di Twitter, Kamis (1/4/2021), fotonya yang sedang tersenyum di balkon: "Oke, kopi pagi sudah berakhir ... waktunya Tanya Jawab ... Siapa yang punya pertanyaan?"

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lelucon

De Gea kemudian mengutip tweet dengan wajah berpikir dan menambahkan: "Apakah Anda seorang model?"

Ternyata, tanya jawab Fernandes ternyata adalah lelucon Hari April Mop dan dia tidak menjawab satu pun dari ribuan pertanyaan yang dia terima.

3 dari 5 halaman

Absen

Pemain berusia 26 tahun itu jelas bersemangat setelah kembali dari tugas internasional lebih awal karena skorsing kartu kuning. Fernandes tampil dalam kemenangan 1-0 Portugal atas Azerbaijan dan hasil imbang 2-2 dengan Serbia.

Namun, dia mendapat kartu kuning di kedua kualifikasi Piala Dunia, sehingga membuatnya absen dari kemenangan 3-1 di Luksemburg pada hari Selasa.

4 dari 5 halaman

Bangku Cadangan

Sementara itu, De Gea berada di bangku cadangan untuk hasil imbang Spanyol dengan Yunani dan kemenangan atas Georgia dan Kosovo.

Sejauh ini belum ada penjelasan apakah De Gea akan diberikan sarung tangan untuk pertandingan Liga Inggris melawan Brighton akhir pekan nanti.

5 dari 5 halaman

Anak Pertama

Di sisi lain Henderson tampil baik selama dimainkan pada bulan Maret lalu. De Gea sendiri kembali ke negara asalnya untuk kelahiran anak pertamanya.

Namun, Henderson berada di bangku cadangan untuk kualifikasi Piala Dunia Inggris baru-baru ini, dengan Nick Pope dari Burnley menjadi starter di gawang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • bruno fernandes

  • Berita Bola