Sukses

Top 3 Berita Bola : Persib Rebut Posisi Pertama di Klasemen Grup D Piala Menpora

Persib Bandung berhasil merebut posisi pertama di klasemen grup D Piala Menpora berkat kemenangan lawan Persita Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung tampil gemilang usai kalahkan Persita 3-1 pada lanjutan penyisihan grup D Piala Menpora di stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021). Kemenangan ini langsung mengangkat posisi Persib di klasemen grup D.

Untuk saat ini, Persib berhasil menduduki posisi pertama klasemen grup D. Maung Bandung memiliki poin yang sama dengan Bali United tapi unggul selisih gol.

Kemenangan Persib di Piala Menpora menjadi berita hangat yang paling banyak disantap. Apalagi kalau Maung Bandung ini berhasil berada di posisi satu klasemen Piala Menpora, itu tandanya peluang ke 8 besar terbuka lebar.

Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di laga terakhir grup D. Ini bakal jadi ajang penentuan bagi kedua klub.

Selain kabar soal Persib Bandung, ada juga berita lain yang masuk Top 3 Berita Bola edisi Senin 29 Maret kemarin.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Klasemen Grup D Piala Menpora 2021 : Persib Bandung Posisi Pertama

 

Persib Bandung berhasil memuncaki klasemen grup D Piala Menpora 2021. Itu setelah Maung Bandung menang 3-1 atas Persita Tangerang di stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) malam WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil MotoGP Qatar 2021: Asapi Duo Ducati, Maverick Vinales Kunci Gelar Juara

 

Pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales tampil fantastis untuk memenangkan seri pembuka MotoGP 2021. Dia memenangkan MotoGP Qatar di Losail International Circuit, Minggu (28/3/2021) atau Senin dini hari WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Pesaing Zidane Sudah Antre, Real Madrid Bingung Tentukan Calon Manajer

 

Real Madrid dilaporkan masih belum yakin apakah Zinedine Zidane akan memimpin lagi tim musim depan. Di sisi lain sosok pengganti manajer klub Liga Spanyol ini, sudah mulai antre untuk menggantikannya. Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.