Sukses

Pernah Diabaikan, Chelsea Bakal Datangkan kembali Romelu Lukaku?

Chelsea dikabarkan berencana mendatangkan kembali Romelu Lukaku yan saat ini bermain di Inter Milan.

Liputan6.com, London - Manejemen Chelsea harus putar otak dan menentukan pilihan untuk mencari penyerang haus gol. Ini dikarenakan seretnya keran gol lini depan The Blues.

Timo Werner yang didatangkan Chelsea dari RB Leipzig di musim panas 2020 hingga kini belum bisa tampil sesuai ekspektasi. Harga 53 juta pound yang dibayarkan seakan tak sepadan performa Werner, yang baru mencetak lima gol di Liga Inggris musim ini.

Menurut laporan The Telegraph seperti dikutip Tribalfootball, jika Chelsea kalah dalam mendapatkan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland, maka akan mengalihkan perhatiannya. The Blues akan mencoba merekrut mantan pemainnya yang kini tampil subur di Inter Milan, Romelu Lukaku.

Laporan ini juga mengatakan pemain timnas Belgia tersebut bukan lagi pemain yang sama seperti saat bergabung dengan The Blues pada 2011. Saat itu, Lukaku yang berusia 18 tahun kesulitan mendapatkan menit bermain dan tak dipercaya beberapa manajer yang sempat melatih Chelsea selama periodenya di klub London itu.

 

 

Saksikan Video Romelu Lukaku di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipinjamkan 

The Blues kemudian meminjamkan Lukaku kepada West Brom dan kemudian Everton. Terakhir, Jose Mourinho yang menjadi manajer Chelsea saat itu menjualnya ke Everton secara permanen pada musim panas 2014.

Bersama Everton, jiwa Predator Lukaku terbentuk dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker teratas di Eropa. pemain berusia 27 tahun itu mampu mencetak 87 gol dalam 166 pertandingan sebelum di gaet Manchester United dengan harga 75 juta Pounds pada 2017.

Akbar Bintang Fahrizal

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku