Sukses

Idolai Jesus, Wonderkid Brasil Tolak MU ?

Pemain incaran MU mengakui blak-blakan sangat mengidolai Jesus.

Liputan6.com, Jakarta- Wonderkid Palmeiras Gabriel Veron mengindikasikan akan lebih memilih pindah ke Manchester City ketimbang Manchester United. Remaja Brasil ini mengidolai pemain City, Gabriel Jesus.

Veron merupakan salah satu wonderkid Brasil paling berbakat saat ini. Banyak klub besar Eropa yang terus mengamati perkembangan pemuda 18 tahun tersebut.

MU sempat santer dikaitkan dengan Veron. Setan Merah bersaing dengan Chelsea, Barcelona dan Juventus. Belakangan City juga ikut berminat kepada Veron.

Kini City bahkan lebih dijagokan untuk mendapatkan Veron. Pasalnya City punya Jesus yang merupakan idola Veron. Dalam wawancara dengan Goal, Veron mengaku ingin sangat mengidolasi Jesus dan ingin mengikuti jejaknya.

"Gabriel Jesus, saya menjadikannya sebagai contoh. Dia penyerang fantastis yang melakukan segalanya untuk mencapai puncak. Saya mengaguminya dan ingin mengikuti jejaknya," kata Veron.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Inggris

Veron juga mengakui selama ini memang sudah sering mengikuti perkembangan Liga Inggris. Dia begitu tertarik dengan sengitnya persaingan di sana.

"Saya sering menyaksikan Liga Inggris, ini adalah liga yang sangat menghibur dan sulit. Tapi saya juga menonton Serie A dan La Liga."

3 dari 3 halaman

20 Juta

Palmeiras diyakini bersedia menjual Veron jika ada tawaran sekitar 20 juta euro yang datang di tahun 2021 ini. Palmeiras takkan menghalangi kepindahan Veron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Brasil merupakan salah satu negara yang terpadat di Amerika Serikat.
    Brasil merupakan salah satu negara yang terpadat di Amerika Serikat.

    Brasil

  • Gabriel Jesus

  • Gabriel Veron