Sukses

Gaet Blake Griffin, Nets Punya Tim Super di NBA

Liputan6.com, Jakarta- Brooklyn Nets berhasil mendapatkan power forward Blake Griffin. Nets bakal memiliki tim super untuk mengejar gelar juara NBA musim 2020-2021.

Kepastian kepindahan Griffin ke Nets diungkapkan agennya Sam Goldfeder dari Excel Sports kepada ESPN pada Senin (8/3/2021) malam WIB.

Griffin bisa pindah ke Nets setelah memutuskan cabut dari Detroit Pistons. Griffin buyout sisa kontraknya di Pistons yang bernilai 56,5 juta dolar Amerika Serikat.

Usai mengakhiri kontrak dengan Pistons, Griffin diincar banyak klub termasuk Los Angeles Lakers. Namun Griffin akhirnya memilih pindah ke Nets.

Nets bisa merekrut Griffin karena menggunakan salah satu slot kontrak veteran mininum. Griffin akan menjadi center dan bermain bersama tim pelapis Nets.

2 dari 3 halaman

Reuni

Kedatangan Griffin membuat Nets memiliki tim super. Sebelumnya mereka sudah punya trio James Harden, Kyrie Irving dan Kevin Durant. Harden baru direkrut awal tahun ini dari Houston Rockets.

Tim asuhan Steve Nash ini juga memiliki center DeAndre Jordan yang pernah bermain bersama Griffin di Los Angeles Clippers.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: