Sukses

Top 3 Berita Bola : Kiper MU Bisa Bantu Solskjaer Rekrut 2 Pemain Baru Musim Panas Ini

 

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU bakal memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan di bursa transfer musim panas. Itu jika Dean Henderson dapat membuktikan bisa menjadi pemain nomor satu jangka panjang di klub Liga Inggris itu.

Henderson hanya tampil tiga kali di Liga Inggris untuk MU sejak kembali dari masa peminjamannya di Sheffield United. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu ingin menjadi nomor satu untuk klub dan negara setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Old Trafford pada 2020.

Henderson sejak itu dikaitkan akan meninggalkan MU. Tottenham Hotspurs dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain Timnas Inggris itu.

Menurut pakar transfer Duncan Castles, Setan Merah sedang mencari kiper baru. Tapi, absennya David de Gea untuk beberapa pertandingan setelah kelahiran anak pertamanya akan memberikan Henderson kesempatan untuk membuktikan dirinya kepada manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Berita tentang Henderson dapat membantu MU merekrut dua pemain baru di musim panas ini menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

1. Bintang MU Bisa Bantu Solskjaer Dapatkan 2 Rekrutan Musim Panas Ini

Manchester United atau MU akan memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada bursa transfer musim panas. Itu jika Dean Henderson bisa membuktikan bahwa dia bisa menjadi pemain nomor satu jangka panjang di klub Liga Inggris itu.

Henderson hanya tampil tiga kali di Liga Inggris untuk MU sejak kembali dari masa peminjamannya di Sheffield United. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu ingin menjadi nomor satu untuk klub dan negara setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Old Trafford pada tahun lalu.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Diminati Klub Raksasa Spanyol, MU Jadi Favorit Kedua Dapatkan Haaland

Real Madrid dikabarkan akan menyaingi Manchester United atau MU untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland musim panas in. Klub raksasa Liga Spanyol itu ingin memboyong Haaland jika mereka tidak bisa mendapatkan Kylian Mbappe.

Seperti dilaporkan media Spanyol AS, Haaland dan Mbappe berada di urutan teratas dalam daftar prioritas Los Merengues. Tetapi, iklim keuangan membuat penandatanganan keduanya tidak akan mungkin dilakukan.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 5 halaman

3. Tuai Kritikan, Bintang AC Milan Jelaskan Maksud Keputusan Kontroversialnya

Zlatan Ibrahimovic menjelaskan mengapa dia bersedia menjadi pembawa acara tamu di Festival Musik Sanremo. Striker andalan AC Milan itu mengaku merasa tertantang dengan 'pekerjaan' barunya itu. Bintang Liga Italia itu merasa telah melakukan perbedaan.

Langkah pemain depan Rossoneri ini menimbulkan banyak kontroversi untuk menghabiskan minggu sebagai tuan rumah tamu di festival selama musim, sementara yang lain bertanya-tanya mengapa dia merasa perlu untuk mengambil peran itu.

Selengkanya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini