Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Inggris usai MU Permalukan Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU sukses mempermalukan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021). Setan Merah memenangkan derby Manchester Liga Inggris itu dengan skor 2-0.

Menang, MU kembali menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 54 poin. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu kini hanya tertinggal 11 poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Bermain tandang, MU mengejutkan Manchester City pada awal babak pertama lewat gol penalti Bruno Fernandes di menit ke-2. City hampir menyamakan skor andai tendangan Rodri tigak membentur tiang gawang.

Memasuki babak kedua, MU kembali unggul cepat pada menit ke-50. Aksi individu Luke Shaw diakhiri kerja sama dengan Marcus Rashford. Bek kiri berusia 25 tahun tersebut menyelesaikan umpan Rashford dengan sepakan kaki kiri di kotak penalti.

Unggul 2-0, MU terus mendapatkan tekanan dari City. Tetapi, sejumlah peluang yang didapat pasukanPep Guardiola tidak ada yang berujung gol hingga laga usai.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Tottenham Hajar Palace

Tuan rumah Tottenham Hotspur menghajar Crystal Palace. Pasukan Jose Mourinho menang telak 4-1 di Tottenham Hotspur Stadium, Senin (8/3/2021) dini hari WIB.

Gareth Bale membawa Spurs unggul lebih dulu di menit ke-25. Tetapi, Spurs mampu menyamakan skor di menit ke-45+1 lewat gol Christian Benteke.

Di babak kedua, Bale kembali membawa Spurs unggul dengan golnya pada menit ke-49. Dua gol Harry Kane di menit ke-52 dan 76 memastikan tuan rumah menang 4-1.

3 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

Burnley 1-1 Arsenal

Sheffiel United 0-2 Southampton

Aston Villa 0-0 Wolverhampton Wanderers

West Bromwich Albion 0-0 Newcastle United

Liverpool 0-1 Fulham

Manchester City 0-2 Manchester United

Tottenham Hotspur 4-1 Crystal Palace

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini