Sukses

Tukang Cukur Kena Covid-19, 2 Bintang Sixers Batal Main di NBA All-Star

Dua pemain Sixers harus melewatkan NBA All-Star 2021 karena tukang cukur kena Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta- Apa yang dikhawatirkan banyak pihak dengan tetap digelar NBA All-Star di tengah pandemi virus corona Covid-19 akhirnya terjadi. Dua pemain Philadelphia 76ers, Joel Embiid dan Ben Simmons batal main di detik akhir.

Simmons dan Embiid dipastikan batal turun di NBA All-Star 2021 setelah tukang cukur langganannya dinyatakan positif Covid-19. Celakanya Embiid dan Simmons sempat memakai jasa tukang cukur tersebut beberapa hari yang lalu. 

Tukang cukur langganan Embiid dan Simmons berada di Philadelphia. Hasil teksnya baru keluar Minggu (7/3/2021) pagi waktu setempat. Saat tes muncul, Embiid dan Simmons sudah berada di kota Atlanta untuk mengikuti NBA All-Star. 

Sesuai prosedur NBA, pemain yang memiliki riwayat kontak dengan pasien positif Covid-19 harus diisolasi. Embiid dan Simmons pun tidak bisa main di NBA All-Star 2021. 

Embiid seharusnya membela tim Durant. Sedangkan Simmons memperkuat tim LeBron. Pelatih Sixers Doc Rivers telah memastikan kedua pemainnya akan melewatkan NBA All-Star 2021. Demikian diberitakan ESPN. 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dadakan

Karena sangat dadakan, NBA tak memanggil pemain pengganti. Dengan demikian naka kedua tim sama-sama cuma akan main dengan 11 pemain. Posisi Embiid sebagai starter akan ditempati Zion Williamson. 

Yang paling mengkhawatirkan adanya kemungkinan Embiid dan Simmons sempat kontak dengan para pemain yang akan ikut NBA All-Star 2021. Jika benar maka vakal banyak pemain top NBA yang harus dikarantina usai All-Star. 

3 dari 3 halaman

Live di Vidio

NBA All-Star 2021 akan digelar pada Senin 8 Maret 2021 mulai pukul 08.00 WIB. Pecinta basket bisa menyaksikan melalui live streaming di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.