Sukses

Legenda Liverpool Sarankan MU Rekrut Striker Baru

Legenda Liverpool Jamie Carragher menyebut Manchester United (MU) perlu merekrut striker papan atas.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Liverpool Jamie Carragher menyebut Manchester United (MU) perlu merekrut striker papan atas musim panas nanti jika United ingin bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris.

Minggu lalu, MU memperpanjang rekor tidak terkalahkan di partai tandang Liga Inggris menjadi 20 pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea.

Namun, kebuntuan dalam mencetak gol yang di alami tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada laga itu membuat MU gagal menjebol gawang klub enam besar di enam pertandingan berturut-turut.

Carragher merasa saat ini Setan Merah memiliki masalah dengan kualitas tim dan tidak memiliki pemain yang bisa mencetak gol pada laga yang menentukan di Liga Inggris.

"Saat ini, saya pikir Manchester United memiliki masalah kualitas. Ketika bola benar-benar naik ke pemain depan, apakah ada kualitas yang cukup di sana?," kata Carragher.

"Secara tim mereka adalah pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Tetapi apakah mereka memiliki pemain yang bisa mencetak gol dalam pertandingan yang menentukan dan membawa mereka ke gelar liga?" ucap Carragher di Sky Sports.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Incaran

Carragher merasa MU harus mendatangkan pemain baru. Dia menyebut dua nama yang memenuhi kriteria, yakni Harry Kane dan Erling Haaland.

"Orang-orang berbicara tentang United yang membutuhkan pemain sayap kanan, dan memang demikian, tetapi mereka lebih membutuhkan penyerang tengah. Jika United memiliki Marcus Rashford di kiri, penyerang tengah baru, dan Mason Greenwood melengkapi pemain di sayap kanan, itu akan mengatasi kekurangan mereka," ungkap eks pemain timnas Inggris ini.

"Anda lihat opsinya. Di negara ini ada Harry Kane, atau Erling Haaland dari luar negeri. Anda bertanya-tanya apakah mereka pemain yang harus diincar Manchester United," pungkasnya.

 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola