Sukses

Eks PSG Carlos Bianchi Remehkan Barcelona : Mereka Tim Rata-Rata

Liputan6.com, Paris- Eks striker Paris Saint-Germain atau PSG, Carlos Bianchi membuat penilaian yang meremehkan Barcelona. Jelang pertemuan kedua tim di leg kedua 16 besar Liga Champions, Bianchi menyebut Barcelona sebagai tim rata-rata.

Pria 71 tahun ini beralasan, Barcelona terlalu bergantung dengan Lionel Messi. Itu terjadi baik di Liga Champions maupun Liga Spanyol.

"Barcelona itu tim rata-rata," ujar Bianchi seperti dikutip Marca.

"Anda bisa lihat penampilan mereka di Liga Spanyol, dimana mereka di posisi ketiga, tertinggal 5 poin dari Atletico Madrid. Hasil lawan PSG tak mengejutkan saya," ujar pria asal Argentina ini, menambahkan.

Carlos Bianchi memang besar di sepak bola Prancis. Dia habiskan dua  dengan PSG pada 1977-1979.

 

2 dari 4 halaman

Berkat Messi

 

Bianchi yakin Barcelona tak punya apa-apa kalau tidak punya Lionel Messi. La Pulga disebutnya selamatkan reputasi Barcelona.

"Barcelona itu diselamatkan oleh aksi Lionel Messi di lapangan," ujarnya.

"Pertahanan Barcelona buruk. Mbappe hadapi Sergino Dest yang belum main di laga internasional, Clement Lenglet dan Pique. Kalau pemain tetap sama, PSG bisa cetak lima atau enam gol lagi."

 

3 dari 4 halaman

Menghibur

 

Terkait masa depan Messi, Bianchi mengaku tak peduli sang bintang bakal main dimana. Salah satu klub yang dikaitkan dengan Lionel Messi yaitu PSG.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Tapi saya ingin lihat dia main karena menghibur. Dia menua tapi masih bisa mendribel satu tim," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: