Sukses

Jago Bola: Uji Pengetahuan Kalian Tentang Duel Chelsea vs MU

Sebelum duel besar tersebut, pembaca bisa menguji pengetahuan terhadap berbagai fakta menarik di balik duel Chelsea vs MU.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea menjamu Manchester United (MU) pada duel panas Liga Inggris 2020/2021. Pertandingan berlangsung di Stamford Bridge.

Sama-sama tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mewujudkan misi.

Chelsea berambisi menembus empat besar demi merebut tiket Liga Champions. Kehadiran Thomas Tuchel sebagai pengganti Frank Lampard memberi mereka angin segar untuk mewujudkannya. Saat ini mereka hanya tertinggal dua angka dari Wes Ham United.

Sementara MU membutuhkan tiga angka demi terus menekan pemuncak klasemen Manchester City. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer defisit 10 angka di belakang tetangga.

Sebelum duel besar tersebut, pembaca bisa menguji pengetahuan terhadap berbagai fakta menarik di balik duel Chelsea vs MU.

Caranya sangat mudah. Pembaca hanya perlu memilih jawaban yang ada di dalam interactive content di halaman berikut:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes Pengetahuan

Berapa nilai yang didapat? Beri tahu nilai kalian, sekaligus prediksi skor pertandingan Chelsea vs MU di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.