Sukses

Top 3 Berita Bola : Rivan Nurmulki Masuk Papan Atas Top Skor Liga Voli Jepang

Rivan Nurmulki pantas diperhitungkan di Liga Voli Jepang karena mampu bersaing dengan pevoli bintang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Rivan Nurmulki makin menahbiskan diri sebagai salah satu pevoli potensial di Liga Voli Jepang. Sejauh ini, dia berhasil masuk papan atas daftar Top Skor Liga Voli Jepang.

Dia berada di posisi empat dengan torehan 542 poin. Keberadaan Rivan Nurmulki di Nagano Tridents terbukti cukup berpengaruh dan statistik memperlihatkan fakta tersebut.

Pemain-pemain asing memang mendominasi top skor di Liga Voli Jepang. Bintang tim voli Wolfdogs Nagoya, Bartosz Kurek menempati posisi pertama Top Skor dengan torehan 632 poin.

Selain itu ada juga nama Toray Arrows Krisztian yang menempati posisi ketiga dengan kolek 572. Kabar Rivan Nurmulki masuk papan atas Top Skor Liga Voli Jepang menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com, selain berita-berita MU.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Kamis (25/2/2021):

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Top Skor Liga Voli Jepang : Rivan Nurmulki Bersaing di Papan Atas

Rivan Nurmulki terus bersaing di papas atas daftar top skor Liga Voli Jepang atau V.League Division 1 Jepang. Bintang Nagano Tridents itu masih nangkrong di posisi keempat dengan 542 poin. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manajer MU Sudah Susun Daftar Transfer 4 Bek Tengah

Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sudah menyusun agenda transfer musim panas. Minimal empat pemain telah disusun dalam daftar incaran klub Liga Inggris itu, termasuk untuk posisi bek tengah. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Erling Haaland ke MU, Solskjaer : Kita Lihat Saja Nanti

Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjer, sepertinya belum menyerah mendapatkan tanda tangan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Pemain berusia 20 tahun itu merupakan salah satu target incaran Setan Merah di awal musim lalu sebelum memilih bergabung dengan Dortmund. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.