Sukses

Tiger Woods Kecelakaan Mobil, Mantan Kekasih Kirim Doa

Liputan6.com, Jakarta Pegolf Tiger Woods (45) mengalami luka serius akibat kecelakaan mobil yang dialaminya, Selasa waktu setempat (23/2/2021) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilaporkan pria bernama asli Eldrick Tont Woods itu sedang berkendara sendirian saat mengalami kecelakaan sebelum pukul 07:15 pagi waktu setempat.

Tiger Woods dilaporkan masih dalam keadaan sadar ketika pemadam kebakaran menolongnya dari mobil. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

Kabar kecelakaan yang menimpa Woods tersebut langsung mengguncang dunia olah raga. Berbagai ucapan dan doa mengalir untuk sang atlet.

"Doa untuk saudaraku @TigerWoods di saat kami semua cemas menunggu kabar selanjutnya," tulis mantan atlet bisbol Alex Rodriguez di Twitter. Mantan kekasih Woods, atlet ski Olimpiade Lindsey Vonn, mencuit: "Doa untuk TW".

2 dari 6 halaman

Dukungan Penuh

Sementara itu, PGA Tour juga sudah mengeluarkan pernyataan lewat komisioner Jay Monahan. "Kami diberitahu tentang kecelakaan mobil Tiger Woods hari ini.

"kami menunggu informasi selanjutnya ketika dia selesai operasi. Atas nama PGA TOUR dan para pemain kami, Tiger berada dalam doa kami dan akan selalu mendapatkan dukungan penuh kami ketika ia pulih."

3 dari 6 halaman

Peringkat Teratas

Woods memegang peringkat teratas golf profesional dengan rekor selama 683 pekan, setelah memenangi 14 titel kejuaraan mayor antara 1997 dan 2008.

Setelah didera sejumlah cedera dan isu pribadi yang mengguncang kariernya, Woods mengklaim titel mayor ke-15nya di the Masters pada 2019, untuk kelima kalinya ia menerima jaket hijau yang diberikan kepada juara-juara Masters.

4 dari 6 halaman

Luka di Kaki

Sebelumnya, manajer Tiger Woods berkata kliennya mengalami sejumlah luka di kakinya. Ia pun meminta adanya privasi.

"Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil tunggal pagi ini di California sehingga ia menderita beberapa luka di kaki," ujar manajernya, Mark Steinberg.

5 dari 6 halaman

Acara Golf

"Dia saat ini menjalani operasi dan kami berterima kasih atas privasi dan dukungannya," lanjutnya.

Tiger Woods saat itu berada di Los Angeles untuk menghadiri acara golf di Riviera Country Club. Sehari kecelakaan, Tiger Woods sempat mengirimkan foto di Twitter bersama sejumlah seleb.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini