Sukses

Proyek Rahasia Pangeran Harry dan James Corden di Los Angeles

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Pangeran Harry selalu berhasil mencuri atensi publik. Salah satunya ketika Pangeran Harry tertangkap kamera tengah syuting sebuah proyek rahasia bersama James Corden di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Minggu, 7 Februari 2021, Pangeran Harry dan James terlihat berada di dek atas bus wisata bertingkat terbuka di Hollywood pada Jumat, 5 Februari 2021. Keduanya dikelilingi kru, termasuk tiga cameraman, saat mereka keluar dari CBS Studios.

Menurut TMZ, rombongan itu bahkan dikawal polisi. Pangeran Harry tampak nyaman di depan kamera, bercanda, dan tertawa bareng Corden.

James Corden menjadi salah seorang teman dekat Pangeran Harry. Sang pembawa acara bahkan menghadiri pernikahan Harry dan Meghan pada 2018 lalu.

Belum diketahui untuk acara apa syuting yang dilakukan james dan Harry. Belum jelas apakah itu untuk kesepakatan Netflix Harry dan Meghan atau bagian dari The Late Late Show.

Meski belum jelas acara apa dengan Pangeran Harry, namun James Corden sebelumnya telaah tampil dengaan beragam pesohor dunia. Segmen Carpool Karaoke yang dipandu James Corden telah mengundang Adele, Madonna hingga Elton John.

2 dari 4 halaman

Interior Dapur

Sejak pindah ke Amerika Serikat pada Juni 2020, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah memperlihat satu per satu area rumah mereka. Salah satunya yang baru-baru ini terungkap adalah dapur di kediaman mewah pasangan ini.

Dilansir dari laman Hello Magazine, hal itu tampak dari cuplikan saat Harry tampil dalam video menandai turnamen Invictus Games ditunda untuk kedua kali. Walau tak secara menyeluruh, cuplikan itu memberi sedikit penampakan dapur.

Ruangan tersebut dibalut nuansa krem dan dilengkapi lemari kayu dan kenop kuningan. Setidaknya itu yang tampak sebagai latar belakang video Pangeran Harry.

Harry dan Meghan tinggal di Montecito, California, dengan putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Rumah mereka dilaporkan bernilai 11,2 juta Pound sterling atau setara Rp214 miliar.

3 dari 4 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: