Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Beri Kejutan di Ultah Kate Middleton

Selama ini, hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan pasangan Kate Middleton dan Pangeran William dikabarkan renggang karena keputusan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan mengejutkan Kate Middleton di hari ulang tahunnya yang ke-39 pada 9 Januari lalu. Kate merayakan hari jadi dengan pesta minum teh di rumah keluarga Norfolk, Anmer Hall, dengan Pangeran William, George, Charlotte dan Louis.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (15/1/2021), sebuah sumber mengatakan bahwa Kate Middleton tidak berharap mendapatkan hadiah dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seperti yang diketahui, orangtua Archie ini kini menetap di Amerika Serikat.

Hal ini terjadi setelah laporan bahwa keluarga Cambridges dan Sussex telah membaik. Disebutkan, momen tersebut setelah berbulan-bulan kesal karena Meghan dan Harry memutuskan mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

"Itu adalah kejutan yang menyenangkan. Kate tidak mengharapkan apapun dari pasangan itu," kata seorang sumber kepada US Weekly.

Sumber itu juga mengklaim bahwa Pangeran William memiliki kejutan untuk sang istri. Ia menghadiahi Kate sepasang berlian dan anting-anting safir.

Istana Kensington sempat mengunggah potret Kate Middleton di perayaan menandai ulang tahunnya yang ke-39. Potret itu menampilkan Kate mengenakan masker selama tur Inggris di Kereta Kerajaan bulan lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan untuk NHS

Bertepatan dengan ulang tahun Kate Middleton, ada pula pesan yang ditujukan khusus untuk para tenaga kesehatan Inggris, NHS. Ungkapan itu disertakan dalam kolom keterangan potret yang diunggah.

"Ulang tahun yang sangat berbeda dalam beberapa bulan terakhir, dan pikiran kami terus bersama semua orang yang bekerja di garis depan pada saat yang sangat menantang ini," demikian bunyi pesan itu.

Ulang tahun Kate tahun lalu juga bersamaan dengan ramainya Meghan dan Harry mengumumkan rencana mereka untuk mundur dari keluarga kerajaan. Pasangan ini pun sukses menjadi sorotan dunia atas keputusan mereka.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.