Sukses

Kehilangan Luis Suarez, Barcelona Susun Daftar 5 Striker Anyar

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dilaporkan telah menyusun daftar lima pemain anyar. Klub raksasa Liga Spanyol ini, harapannya bisa membawa penyerang tengah baru ke klub selama jendela transfer musim panas ini.

Seperti diketahui Barcelona telah mengizinkan Luis Suarez meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer tahun lalu.Akibatnya, mereka sempat mengaami penurunan di sepertiga akhir musim 2020-21.

Menurut The Mirror, tim asuhan Ronald Koeman telah mengidentifikasi lima penyerang yang mampu memperkuat skuat musim panas ini. Salah satu daftar mereka adalah pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.

Masa depan Haaland saat ini menjadi bahan spekulasi, dengan sejumlah tim, termasuk Real Madrid, diyakini sangat ingin mendatangkan pemain internasional Norwegia itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa duo Inter Milan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Memphis Depay dari Lyon dan Sergio Aguero dari Manchester City juga menjadi pilihan.

2 dari 6 halaman

Habis Kontrak

Inter dikatakan bertekad untuk mempertahankan Lukaku dan Martinez, tetapi Memphis dan Aguero akan habis kontraknya di klub masing-masing pada akhir Juni.

Lionel Messi, sementara itu, terus dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou. Pemain internasional Argentina itu diperkirakan akan mencari padang rumput baru setelah kontraknya berakhir.

3 dari 6 halaman

Bek PSG

Barcelona sudah mulai bergerak di bursa transfer. Blaugrana disebut mengincar bek kanan PSG, Juan Bernat untuk diboyong di musim panas.

Seperti dilansir Football Espana, PSG tampaknya akan melepas Bernat dengan status bebas transfer. Le Parisien tidak berminat memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.

4 dari 6 halaman

Meja Operasi

PSG tak tertarik setelah sang pemain lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi. Mantan bek Bayern Munchen itu sudah absen sejak September karena cedera ligamen lutut.

Situasi tersebut lah yang tampaknya akan dimanfaatkan Barcelona. Kebetulan, Blaugrana juga membutuhkan bek kanan mumpuni.

5 dari 6 halaman

Jauh dari Memuaskan

Selama ini, Barcelona hanya mengandalkan Sergi Roberto untuk posisi tersebut. Sayangnya, penampilan sang pemain jauh dari kata menggembirakan.

Bernat bergabung dengan PSG pada 2018/19. Sejauh ini, ia telah tampil 74 kali dan mencetak enam gol.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini