Sukses

MU Tentukan Masa Depan Jesse Lingard Sebelum Penutupan Jendela Transfer Januari 2021

Liputan6.com, Manchester - Manchester United tidak membawa Jesse Lingard ketika menghadapi Liverpool pada putaran keempat Piala FA. Laga yang dimainkan di Old Trafford, Senin (25/1/2021) dini hari WIB, itu dimenangkan MU dengan skor 3-2.

Lingard belum membuat tampil satu kali pun bersama MU di Liga Inggris sejauh musim ini. Gelandang berusia 28 tahun itu baru tampil tiga kali di sejumlah kompetisi.

Sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari 2020, Lingard perlahan-lahan kehilangan posisinya di skuat utama MU. Padahal, dia mencatatkan total 40 penampilan pada 2019-20.

Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Sheffield United tertarik menampungnya jika Lingard pergi dari Old Trafford untuk mencari waktu bermain reguler. Minat juga datang dari luar Inggris.

 

2 dari 5 halaman

Komentar Solskjaer

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah membahas situasiLingard di MU. Juru taktik asal Norwegia itu akan berbicara dengan anak asuhnya tersebut sebelum penutupan jendela transfer Januari.

"Jesse berlatih pagi ini, dia tidak ada di skuat,” kata Solskjaer kepada wartawan setelah MU menang 3-2 atas Liverpool seperti dikutip Goal.

"Jadi, tentu saja, dia ingin bermain sepak bola, kita harus melihatnya dan saya akan duduk bersama Jesse serta membuat keputusan tentang apa yang akan kita lakukan."

 

3 dari 5 halaman

Tetap profesional

"Sejauh ini, dia adalah yang paling profesional, berlatih dengan baik dengan kelompok kecil pagi ini yang tidak ada dalam skuat," ucap Solskjaer.

"Saya akan duduk dan melihat apakah ada yang muncul. Saya sangat senang dia ada di sekitar kita karena saya tahu dia bisa bermain hari ini dan bermain bagus."

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Jesse Lingard di Bawah Ini