Sukses

Real Madrid Punya Senjata Rahasia untuk Dapatkan Haaland

Real Madrid cukup berminat terhadap Haaland. Mereka punya senjata rahasia agar bisa mendapatkan Haaland.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid percaya diri bisa mendapatkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland di masa depan. Los Blancos punya senjata rahasia untuk mengalahkan klub pesaing.

Erling Haaland saat ini menjadi striker muda paling mencuri perhatian di Eropa. Baru berusia 20 tahun, Haaland begitu tajam di Dortmund, baik di Liga Champions maupun Bundesliga.

Pria Norwegia itu saat ini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions dengan koleksi delapan gol. Haaland menambah dua gol di leg pertama babak 16 besar.

Banyak klub besar Eropa memburu Haaland. Selain Real Madrid, ada Juventus, Chelsea, Manchester United, Manchester City hingga Barcelona.

Mundo Deportivo melaporkan Real Madrid punya senjata pamungkas merayu Haaland yakni gelandang Martin Odegaard. Pemain 22 tahun itu punya hubungan dekat dengan Haaland. Keduanya merupakan andalan timnas Norwegia.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuma Dipinjamkan

Kondisi ini yang membuat Real Madrid tak menjual Odegaard. Los Blancos cuma meminjamkan Odegaard selama enam bulan ke Arsenal sejak Januari lalu.

Odegaard akan kembali ke Santiago Bernabeu musim depan. Real Madrid tak menyertakan opsi pembelian permanen kepada Arsenal.

3 dari 3 halaman

Merayu Haaland

Langkah ini dilakukan karena Real Madrid tahu Odegaard akan sangat berguna untuk merayu Haaland pindah ke Santiago Bernabeu. Haaland tentu akan lebih betah dan cepat beradaptasi jika ada Odegaard.

Untuk mendapatkan Haaland, Real Madrid harus menyiapkan dana besar. Klausul pelepasan Haaland mencapai 68 juta poundsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.