Sukses

MU Dihantam Cedera Jelang Laga Kontra Real Sociedad di Liga Europa

Liputan6.com, Torino - Manchester United atau MU tidak bisa memainkan dua pemainnya dalam laga kontra Real Sociedad. Duel leg pertama babak 32 besar Liga Europa ini akan dimainkan di Allianz Stadium, Torino, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah menginformasikan kedua pemain itu adalah Donny van de Beek dan Edinson Cavani. Mereka harus absen karena cedera.

Cedera tersebut menjadi pukulan bagi Van de Beek. Pasalnya, gelandang asal Belanda itu tengah berharap mendapatkan waktu bermain setelah tampil tidakk mengesankan sejak pindah ke Old Trafford pada musm panas 2020.

Sementara itu, cedera Cavani menjadi pukulan bagi MU. Sebab, striker veteran asal Uruguay tersebut sangat memberi pengaruh di lini serang setelah mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

 

2 dari 4 halaman

2 Pemain lainnya

Selain Van de Beek dan Cavani, MU juga terancam tak bisa memainkan winger Anthony Martial dan Scott McTominay. Sebab, kondisi keduanya diragukan meski tetap masuk dalam skuat untuk laga ini.

"Kami memiliki beberapa pertandingan yang diragukan, jika mereka cukup fit - Anthony dan Scott," kata Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip Ace Football.

"Sayangnya, Donny dan Edinson cedera, cedera otot, jadi mereka tidak bisa bepergian."

 

3 dari 4 halaman

Skuat MU untuk menghadapi Real Sociedad

Kiper: De Gea, Henderson, Grant

Bek: Bailly, Lindelof, Maguire, Shaw, Telles, Tuanzebe, Wan-Bissaka, Williams

Gelandang: Amad, Fernandes, Fred, James, Mata, Matic, McTominay, Shoretire

Penyerang: Greenwood, Martial, Rashford

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini