Sukses

Duel Lawan Real Sociedad di Liga Europa, Wonderkid MU Debut?

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memboyong 22 pemain untuk leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 melawan Real Sociedad.

Pertandingan berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (18/2/2021) atau Jumat dini hari WIB, dengan Real Sociedad berstatus tuan rumah. Laga terpaksa dipindah karena Pemerintah Spanyol melarang pendatang dari Inggris karena varian baru Covid-19.

Ada tiga nama reguler yang absen dari rombongan MU. Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani tidak ikut rombongan karena masalah fisik.

Sebagai gantinya Solskjaer mengajak dua pemain muda. Amad Traore berpotensi melakoni debut setelah bergabung pada bursa transfer Januari 2021. Sejauh ini dia tampil mengesankan pada dua penampilan bersama tim U-23.

Talenta muda Shola Shoretire juga berangkat usai berlatih bersama tim utama. Pemain berusia 17 tahun itu menandatangani kontrak profesional pertama bersama MU awal bulan ini.

2 dari 4 halaman

Tergusur dari Liga Champions

MU tampil di Liga Europa usai gagal bersaing di Liga Champions. Mereka kalah bersaing melawan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig di Grup H.

Sementara Real Sociedad bermain di Liga Europa sejak awal musim. Mereka menjadi runner-up Grup F di bawah Napoli.

3 dari 4 halaman

Skuat MU

Kiper: De Gea, Henderson, Grant

Belakang: Bailly, Lindelof, Maguire, Shaw, Telles, Tuanzebe, Wan-Bissaka, Williams

Tengah: Amad, Fernandes, Fred, James, Mata, Matic, McTominay, Shoretire

Depan: Greenwood, Martial, Rashford

4 dari 4 halaman

Saksikan Video MU Berikut Ini