Sukses

Upamecano Lolos, MU Siap Bayar Mahal Bek Muda Prancis

MU baru saja menerima pil pahit ditelikung Munchen dalam perburuan bek Upamecano.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United harus gigit jadi dalam perburuan bek Red Bull Leipzig Dayot Upamecano. MU ditelikung oleh raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Munchen baru saja mengumumkan resmi mendapatkan Upamecano mulai musim depan. FC Hollywood menebus klausul pelepasan Upamecano senilai 42,5 juta euro.

Kegagalan mendapatkan Upamecano membuat panik MU. Mereka tak mau lagi kehilangan bek tengah incarannya untuk musim depan.

La Razon melaporkan MU kini menjadikan Jules Kounde dari Sevilla buruan utama. Setan Merah harus bersaing dengan Paris Saint Germain untuk mendapatkan pemuda 22 tahun itu.

MU dikabarkan bersedia mengajukan penawaran mencapai 70 juta euro untuk memiliki Kounde. Tawaran tersebut diharapkan membuat Sevilla tergoda dan bersedia melepas Kounde.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSG

Klausul pelepasan Kounde mencapai 80 juta euro. MU khawatir PSG akan melakukan aksi serupa dengan Munchen ketika menggaet Upamecano, menebus klausul pelepasan Kounde.

Kounde sangat dibutuhkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer karena pertahanan klub kurang bagus meski saat ini berada di posisi tiga klasemen Liga Inggris.

MU butuh bek tengah baru untuk mendampingi Harry Maguire. Eric Bailly dan Victor Lindelof performanya kurang stabil dan kerap diganggu cedera.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.