Sukses

MU dan Liverpool Rebutan Sayap Leeds

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dan Liverpool kembali saling sikut dalam perburuan pemain. MU dan The Reds saat ini sama-sama sedang mengejar pemain sayap Leeds United Raphinha.

Pemuda 24 tahun itu mencuri perhatian MU dan Liverpool setelah tampil apik bersama Leeds di Liga Inggris 2020-2021. Raphinha membuat empat gol dan empat assists dari 17 penampilan.

Awalnya Liverpool duluan yang naksir pada Raphinha. Manajer Liverpool Jurgen Klopp ingin pemain asal Brasil itu bergabung ke Anfield musim depan.

Raphinha menjadi langkah antisipasi Liverpool jika ditinggal winger produktif Mohamed Salah. Saat ini Salah dikaitkan dengan Real Madrid, Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain.

Namun persaingan semakin sengit. Manchester Evening News melaporkan MU siap memanaskan perburuan Raphinha di musim panas 2021 nanti.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Bruno

MU menjadikan Raphinha alternatif jika sulit mendapatkan gelandang sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho yang sudah diincar sejak tahun lalu.

Setan Merah akan memanfaatkan kedekatan Raphinha dengan Bruno Fernandes untuk menelikung Liverpool. Bruno Fernandes dan Raphinha pernah main bareng di Sporting Lisbon.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Leeds United
  • Raphinha
  • Berita Bola
  • Sepakbola