Sukses

Coppa Italia : Andrea Pirlo Sebut Juventus vs Inter Milan Seperti Final

Juventus akan menghadapi Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021) dinihari WIB. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyebut, laga ini seperti final.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menghadapi Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021) dinihari WIB. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyebut, laga ini seperti final.

"Kami harus memakai pendekatan yang tepat. Laga ini dimulai 0-0. Pertandingan ini seperti final. Kami harus fokus," ujar Pirlo seperti dilansir Football Italia.

Juventus menghadapi laga ini dengan keunggulan agregat 2-1 atas Inter Milan. Itu artinya, Bianconeri -julukan Juventus- sebetulnya hanya perlu bermain imbang 0-0 untuk lolos ke final.

Namun demikian, Inter Milan asuhan Antonio Conte pastinya tidak akan menyerah. Sebaliknya, Romelu Lukaku dkk. bukan tidak mungkin akan menggebrak sejak awal demi menang di laga ini.

Untuk lolos ke final, Inter Milan harus menang lebih dari dua gol dan tanpa kebobolan. Maka dari itu, Conte diprediksi memainkan strategi menyerang.

Pirlo pun sepertinya paham akan hal tersebut. Ia menegaskan, Juventus harus masuk ke final apa pun caranya.

"Ini pertemuan kedua yang penting. Kami punya kans ke final. Itu target yang harus kami capai bagaimana pun caranya," ujar Pirlo.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi

Lebih lanjut, Pirlo menyebut dua pemain Inter, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi sebagai sosok yang harus diwaspadai. Menurutnya, peran kedua pemain itu sangat penting.

"Mereka sangat penting bagi Inter. Kami tahu karakteristik mereka dnegan baik dan kami harus sangat berkonsentrasi," ujar Pirlo mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Juventus

Juventus 2-0 Bologna

Juventus 4-0 SPAL

Sampdoria 0-2 Juventus

Inter Milan 1-2 Juventus

Juventus 2-0 AS Roma

 

Lima laga terakhir Inter Milan

Udinese 0-0 Inter Milan

Inter Milan 2-1 AC Milan

Inter Milan 4-0 Benevento

Inter Milan 1-2 Juventus

Fiorentina 0-2 Inter Milan

 

Lima duel terakhir Juventus vs Inter Milan

Inter Milan 1-2 Juventus

Inter Milan 2-0 Juventus

Juventus 2-0 Inter Milan

Inter Milan 1-2 Juventus

Juventus 1-1 Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.