Sukses

Tua-tua Keladi, Tom Brady Juara Super Bowl Lagi

Tom Brady memenangi pertarungan dengan Mahomes di Super Bowl LV pada Senin (8/2/2021).

Liputan6.com, Jakarta Usia bukan halangan bagi Tom Brady untuk terus berprestasi. Quarterback berusia 43 tahun itu kembali menjadi juara Super Bowl untuk ketujuh kalinya sepanjang karier di NFL.

Brady sukses menjuarai Super Bowl LV pada Senin (8/2/2021) pagi WIB. Kali ini Brady menjadi juara bersama tim barunya Tampa Bay Buccaneers dengan menghajar Kansas City Chief 31-9 di Raymond James Stadium.

Enam gelar juara Super Bowl sebelumnya diraih Brady bersama New England Patriots. Brady baru pindah ke Buccaneers tahun ini dan hebatnya langsung membawa timnya juara.

Tak cuma itu, Brady juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Super Bowl LV atau MVP. Ini merupakan kali kelima Brady menjadi MVP Super Bowl.

Super Bowl LV menjadi pertarungan antara Brady dengan Patrick Mahomes yang musim lalu membawa Chiefs menjadi juara NFL.

Meski sudah uzur, Brady mampu menunjukkan lebih hebat dibanding Mahomes. Brady mampu menyelesaikan 21 dari 29 umpan 201 yards dan tiga touchdown tanpa intersepsi.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Redam Mahomes

Namun sosok kunci lain yang membuat Buccaneers menjadi juara tahun ini adalah pemain bertahan Todd Bowles yang sukses meredam Mahomes.

Mahomes mampu diredam sehingga cuma menyelesaikan 26 dari 49 umpan 270 yards.

Buccaneers tampil dominan sejak awal. Mereka unggul telak terutama di kuarter dua dan tiga. Di kuarter dua, Buccaneers unggul 14-3 dan kemudian 10-3 di kuarter tiga. Buccaneers tak lagi terbendung di kuarter empat untuk meraih gelar juara Super Bowl kedua dalam sejarah klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.