Sukses

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Levante: Memburu Kemenangan Kedua Beruntun

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid akan menjamu Levante pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (30/1/2021) malam WIB. Los Blancos membidik kemenangan kedua beruntun demi menjaga asa menjuarai Liga Spanyol.

El Real sedang dalam momen bagus. Di laga sebelumnya mereka berhasil menang 4-1 atas Alaves. Kemenangan atas Alaves mengakhiri tren negatif pasukan Zinedine Zidane.

Sebelum berjumpa Alaves, Real Madrid menelan pil pahit kalah dari Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol dan disingkirkan klub divisi tiga Alcoyano pada Copa del Rey.

Tak cuma menang atas Alaves, Real Madrid juga dapat tersenyum lebar karena Eden Hazard berhasil membuat gol pada laga melawan Alaves. Hazard sangat jarang menyumbang gol karena sering diganggu cedera.

Real Madrid akan kembali ditangani oleh David Bettoni kala menjamu Levante. Pelatih kepala Zinedine Zidane terpaksa menepi karena terkena virus corona Covid-19.

Hazard akan kembali diandalkan bersama Karim Benzema untuk membuat banyak gol ke gawang Levante. Kemenangan sangat penting untuk mengejar Atletico di puncak klasemen.

Saat ini Real Madrid tertinggal tujuh poin dari Atletico yang celakanya masih menyisakan satu pertandingan tunda di La Liga.

 

 

2 dari 4 halaman

Penting

Tiga poin melawan Levante juga akan mendongkrak moril pemain Real Madrid yang bakal menghadapi jadwal padat di Februari 2021. Usai melawan Levante, Los Blancos sudah ditunggu Huesva, Getafe, Valencia, Real Valladolid dan Atalanta di Liga Champions.

Peluang meraih kemenangan terbuka lebar. Levante tak terlalu bagus performanya musim ini. Levante terdampar di posisi 12 klasemen La Liga Spanyol.

Di laga melawan Levante, Real Madrid masih belum bisa memainkan kapten Sergio Ramos akibat cedera. Eder Militao yang akan mengawal sektor pertahanan. Sedangkan Marco Asensio mendampingi Benzema dan Hazard.

Levante sendiri juga tidak akan diperkuat oleh Jorge de Frutos, Nikola Vukcevic dan Jose Campana. Roger Marti yang bakal jadi andalan untuk membuat kejutan.

Melihat performa Real Madrid, kemenangan dengan selisih dua gol nampaknya akan bisa diraih pada laga di Stadion Alfredo Di Stefano.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Hazard

Levante: Fernandez; Miramon, Duarte, Vezo, Clerc; Son, Radoja, Malsa, Morales; D Gomez, Marti

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini