Sukses

Prediksi Liga Italia Bologna vs AC Milan : Kembali ke Trek, Rosoneri!

AC Milan membutuhkan kemenangan saat melawan Bologna di Liga Italia untuk memulihkan kepercayaan diri usai menelan dua kali kekalahan .

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sedang mengalami penurunan permainan dalam dua laga terakhir. Dua kekalahan di Liga Italia dan Coppa Italia membuat khawatir fans Milan seluruh dunia yang menanti gelar juara Liga Italia yang sudah dinanti selama satu dekade.

Milan menelan kekalahan memalukan saat takluk 0-3 dari Atalanta di lanjutan Liga Italia di San Siro akhir pekan lalu. Tak lama setelah itu, Milan juga kalah 1-2 dari Inter Milan pada perempat final Coppa Italia.

Dua kekalahan ini cukup mengecewakan jika melihat trek bagus AC Milan di Liga Italia musim ini. Karena itu, Milan harus merebut kemenangan saat menjamu Bologna di lanjutan Liga Italia, Sabtu (30/1/2021) malam nanti.

AC Milan mendapatkan kabar bagus jelang menghadapi Bologna. Gelandang Ismael Bennacer sudah kembali pulih tapi Milan belum bisa mainkan Hakan Calhanoglu karena cedera ringan.

AC Milan juga sepertinya akan memberi kesempatan kepada Fikayo Tomori untuk debut jadi starter. Ini karena Simon Kjaer sedang cedera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berpikir Positif

Sementara itu, pelatih Milan Stefano Pioli meminta pemainnya untuk tidak melihat ke belakang. Dia ingin seluruh pasukannya kini menatap ke depan.

"Kami tak perlu melihat ke belakang, tapi ke depan. Mari berpikir laga berikutnya yang bakal sulit," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

"Bologna main sepak bola yang cepat, kami butuh tampil luar biasa agar bisa menang. Kami tak peduli omongan orang lain, kami butuh tampil bagus di lapangan."

 

3 dari 6 halaman

Bikin Kejutan

 

Sedangkan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic mengakui timnya kerap kesulitan melawan tim besar. Namun dia yakin bisa bikin kejutan.

"Kami bertemu tim besar lagi dan saya yakin cepat atau lambat kami mengalahkan salah satu mereka, mungkin laga nanti," ujarnya.

 

4 dari 6 halaman

Rekor Pertemuan

 

22/09/20 SEA Milan 2 - 0 Bologna

19/07/20 SEA Milan 5 - 1 Bologna

09/12/19 SEA Bologna 2 - 3 Milan

07/05/19 SEA Milan 2 - 1 Bologna

19/12/18 SEA Bologna 0 - 0 Milan

 

5 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Bologna (4-5-1):Skorupski; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Dijks; Dominguez, Schouten; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

AC Milan (4-2-3-1):Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Meite; Rebic, Castillejo, Leao; Ibrahimovic

 

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.