Sukses

Hasil Coppa Italia : Juventus Tantang Inter Setelah Bantai SPAL

Juventus akan menghadapi Inter Milan di semifinal Coppa Italia usai menyingkirkan SPAL dengan skor 4-0.

Liputan6.com, Turin - Juventus meraih tiket semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan SPAL. Skuat racikan Andrea Pirlo menang 4-0 di Allianz Stadium, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Menghadapi SPAL, Pirlo merotasi skuat Juventus. Bahkan, tidak ada nama Cristiano Ronaldo pada laga ini.

Juventus membuka skor di menit ke-16 melalui sepakan penalti Alvaro Morata. Penalti diberikan karena Adrien Rabiot dijatuhkan di kotak terlarang.

Tendangan keras Gianluca Frabotta menyambut umpan Dejan Kulusevski menambah keunggulan tuan rumah. Juventus unggul 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Juventus mencetak dua gol lagi. Gol ketiga dicetak Kulusevski pada menit ke-78. Federico Chiesa menutup laga ini dengan golnya di menit ke-90+4.

 

Saksikan Video Coppa Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semifinal

Di semifinal, Juventus sudah ditunggu Inter Milan. Sehari sebelumnya, skuat asuhan Antonio Conte itu menyingkirkan AC Milan dengan skor 2-1.

Sementara semifinal lainnya bakal mempertemukan Atalanta dengan pemenang laga Napoli melawan Spezia yang baru dimainkan dini hari nanti. Atalanta lolos ke semifinal usai mengalahkan Lazio 3-2.

 

3 dari 3 halaman

Hasil perempat final Coppa Italia

Juventus 4-0 SPAL

Atalanta 3-2 Lazio

Inter Milan 2-1 AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.