Sukses

Hormati Pirlo, Juventus Berupaya Keras Gaet Pemain Internasional Italia

Liputan6.com, Jakarta Andrea Pirlo menemukan kegembiraan dalam membangun kemitraan lini tengah di Juventus musim ini. Meski demikian klub raksasa Liga Italia merasa masih perlu menambah kekuatan di lini tersebut.

Seperti diketahui, mantan gelandang Juventus itu diangkat menjadi manajer klub di awal musim. Pirlo terus membangun kembali tim yang diwarisinya.

Dalam pertandingan terakhir Juventus melawan Bologna, gol datang dari Weston McKennie dan Arthur, dua gelandang yang bergabung dengan klub musim ini.

Meski kedua pemain dan opsi lini tengah lainnya di klub sangat mengesankan, Pirlo sedang mencari penandatanganan Manuel Locatelli.

Seperti dilansir Calciomercato, gelandang itu adalah pemain yang diinginkan Pirlo untuk membangun lini tengahnya sekitar musim ini. Namun, kesepakatan itu bisa sulit tercapai di musim panas karena penilaian Sassuolo yang tinggi.

2 dari 6 halaman

Tidak Siap

Sassuolo ingin menjualnya seharga 40 juta euro, tapi Juventus tidak siap untuk merekrutnya dengan harga itu. Meski demikian, Juventus tetap ingin mempertahankan minat mereka pada pemain buruannya itu.

Karenanya, kepindahan Locatell sangat tidak mungkin di jendela transfer ini. Tapi, musim panas adalah waktu lain di mana Bianconeri akan mencoba mendapatkan pemainnya.

3 dari 6 halaman

Dihormati

Juve telah memenangkan trofi Italia pertama musim ini, dan hal itu membuat Pirlo dihormati di klub. Itu mungkin juga membuatnya mendapatkan rekrutan pilihannya di akhir musim ini.

Juventus memang belum terlihat menjadi tim tersibuk di jendela bursa transfer pemain pada musim dingin ini. Hanya saja, perubahan bisa saja dilakukan klub raksasa Liga Italia tersebut dalam beberapa hari sebelum jendela ditutup.

4 dari 6 halaman

Striker Baru

Sekalipun Juventus mungkin tak memperoleh striker baru sebelum bulan ini berakhir, mereka pasti akan melakukan bisnis transfer. Hal pertama dilakukan adalah kesepakatan pertukaran dengan Olympique Marseille.

Sky Sports Italia melansir, skuat asuhan Andrea Pirlo ingin melakukan transfer dengan barter pemain. Juventus kabarnya akan mengirim Franco Tongya ke Prancis untuk ditukar dengan Marley Ake.

5 dari 6 halaman

Pemain Muda

Ake telah memainkan 9 pertandingan liga dan 4 lainnya di Liga Champions untuk Marseille musim ini. Ia baru berusia 20 tahun dan bermain di sayap atau sebagai penyerang untuk tim Prancis.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini