Sukses

Klasemen Liga Inggris : Persaingan MU dan Manchester City Makin Sengit

MU dan Manchester City kembali akan bersaing lagi memperebutkan posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Klasemen sementara Liga Inggris kemungkinan besar akan berubah di akhir pekan ini. Persaingan memperebutkan puncak klasemen kembali memanas dengan melibatkan Manchester United atau MU, Manchester City, Leicester City dan Liverpool.

Saat ini puncak klasemen masih ditempati Manchester City dengan 41 poin dari 19 laga. Manchester United atau MU di urutan kedua dengan kalah selisih satu dari 20 pertandingan.

MU sebenarnya berpeluang merebut posisi puncak klasemen. Namun, mereka justru dikalahkan Sheffield United di kandang sendiri.

Sementara itu, Liverpool berhasil memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu, kembali ke urutan empat besar usai mengalahkan Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat kemarin (29/1/2021).

Tambahan tiga poin membuat Liverpool sudah mengumpulkan 37 angka dari 20 pertandingan. Sebelumnya, Liverpool ada di posisi kelima setelah digusur West Ham United.

Sedangkan, Tottenham tertahan di posisi keenam dengan 33 angka dari 19 laga. Jumlah poin itu sama seperti Everton yang tepat ada di belakang dengan 20 pertandingan dan kalah dua poin dengan West Ham.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 30 Januari 2021

19:30 Everton vs Newcastle

22:00 Crystal Palace vs Wolves

22:00 Manchester City vs Sheffield United

22:00 West Brom vs Fulham

4 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

Minggu, 31 Januari 2021

00:00 Arsenal vs Manchester United

03:00 Southampton vs Aston Villa

19:00 Chelsea vs Burnley

21:00 Leicester vs Leeds United

23:30 West Ham vs Liverpool

Senin, 01 Februari 2021

02:15 Brighton vs Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola