Sukses

Bruno Fernandes Merasa MU Masih Harus Berbenah

Manchester United (MU) sukses memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester -r Manchester United (MU) sukses memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021. Namun, gelandang Bruno Fernandes menilai MU masih memiliki beberapa masalah untuk dibenahi.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer unggul dua poin dari rival terdekat sekaligus sang tetangga Machester City. MU juga berpotensi disalip karena The Citizens memiliki tabungan satu pertandingan.

MU juga baru saja melaju ke putaran kelima Piala FA berkat kemenangan 3-2 atas Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/01/2021).

Terlepas capaian itu, Fernandes merasa MU belum sempurna dan harus berbenah mengatasi beberapa masalah yang berportensi terjadi di paruh kedua musim ini.

"Setelah pertandingan melawan Leicester City, saya sangat senang melihat rekan setim yang sedang frustrasi dan kecewa sewaktu saya tiba di ruang ganti," ucap Fernandes kepada Mirror.

"Itulah pertama kalinya saya melihat suatu perasaan itu dari semua pemain. Saya pikir kita kita harus bangkit dan lebih siap, ketika kita kehilangan satu laga, maka kita harus memenangkan pertandingan berikutnya," tambahnya.

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Andalkan 1 Pemain

Pemain asal Portugal juga menekankan kepada rekan-rekannya di MU untuk lebih solid dan tidak mengandalkan satu pemain saja.

"Ketika tiba, saya dapat melihat bahwa tim sedang bertumbuh. Pertandingan demi pertandingan dilakoni dan kami mulai bermain lebih baik. Sekarang, hampir satu tahun setelah saya tiba, saya pikir kami masih memiliki masalah," ungkapnya.

"Anda dapat melihat bahwa kami telah kehilangan banyak poin pada awal musim. Kita harus menjadi sebuah tim yang solid dan tidak mengharapkan seorang pemain saja untuk melakukan sesuatu yang luar biasa," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Gol Fernandes memastikan kemenangan MU atas Liverpool. Pemain berusia 26 tahun ini total telah menciptakan 16 gol di semua kompetisi musim ini.

 

Nama: Akbar Bintang Fahrizal

Kampus: Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

  • Berita Bola

  • Sepak Bola