Sukses

Tumbang di UFC 257, Conor McGregor Diledek Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov angkat bicara usai rivalnya Conor McGregor kalah di UFC 257

Liputan6.com, Jakarta- Conor McGregor harus menelan pil pahit saat bertanding melawan Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) siang WIB. McGregor kalah TKO dari Poirier. Seteru abadinya Khabib Nurmagomedov pun langsung melancarkan serangan di media sosial.

Pertarungan McGregor melawan Poirier cuma berlangsung dua ronde saja. Wasit Herb Dean memberi tanda pertarungan UFC 257 selesai dalam dua menit 32 detik pada ronde kedua. McGregor dinyatakan kalah TKO.

Kekalahan McGregor ini membuatnya disindir oleh Khabib Nurmagomedov. Menurut Khabib McGregor membayar mahal atas keputusannya melakukan perubahan dalam persiapan pertarungan di UFC 257.

"Inilah yang terjadi, ketika Anda berganti tim, meninggalkan rekan sparing yang menjadikan Anda juara dan berlatih tanding dengan anak-anak kecil, jauh dari kenyataan," kicau Khabib.

McGregor memang melakukan perubahan besar saat bersiap menghadapi UFC 257 di Portugal. McGregor mengakui melakukan sistem pengkondisian dan pelatihan baru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelatih yang Sama

Namun McGregor sebenarnya tetap ditangani oleh pelatihnya seperti biasa John Kavanagh dan pelatih menyerang Owen Roddy, di kamp pelatihan dan selama pertarungan.

McGregor dan Khabib memang sering saling sindir terutama setelah pertarungan keduanya di UFC 229 pada Oktober 2018. Ketika itu Khabib mampu menang submission atas McGregor.

3 dari 4 halaman

Tarung Ulang

Tak terima dengan kekalahan tersebut, McGregor terus meminta Khabib untuk tanding ulang. Namun belum juga kesampaian, Khabib sudah memutuskan pensiun.

UFC sendiri dikabarkan sedang berusaha mewujudkan tanding ulang McGregor melawan Khabib. Pasalnya pertarungan keduanya merupakan yang termahal dan paling menyedot perhatian seluruh dunia.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.