Sukses

Dendam Terbalaskan, Poirier Pukul KO Conor McGregor di UFC 257

Liputan6.com, Jakarta Petarung asal Amerika Serikat, Dustin Poirier berhasil membalaskan dendam dengan memukul KO Conor McGregor di duel kelas ringan UFC di Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021). Lewat overhand kiri, dia berhasil memukul jatuh McGregor ke kanvas pukulan straight.

Wasit Herb Dean pun memberi tanda pertarungan UFC 257 selesai dalam dua menit 32 detik pada ronde kedua. conor McGregor sudah lama tak beraksi di Oktagon, kurang lebih satu tahun sejak 18 Januari 2020 lalu.

Poirier begitu senang dengan kemenangan ini. Dia memang bertekad untuk merebut gelar kelas ringan dan membalaskan dendam dari kekalahan di 2014.

"Saya pikir ini adalah pertarungan untuk perebutan gelar, saya juaranya sekarang," kata Poirier seperti dikutip BBC.

"Malam ini menjadi pertarungan yang terbaik yang pernah saya rasakan. Saya tak punya rasa, saya seperti pembunuh, saya di sini untuk eksekusi dan rasanya bagus," ujarnya, menambahkan.

Poirier pun mengaku tak masalah kalau McGregor ingin menggelar rematch untuk duel ini.

"Ini kemenangan besar. Rematch melawan Conor McGregor selalu membuat saya tertarik," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Patah Hati

 

Sementara itu, McGregor sangat kecewa dengan kekalahan ini. Dia bersumpah akan kembali lagi.

"Saya harus membersihkannya dan kembali lagi dan itu yang akan saya lakukan," katanya.

"Saya sedih, ini sulit untuk diterima. Saya hanya ingin kembali ke hotel dan bersantai dengan anak-anak saya dan berkumpul kembali."

 

3 dari 4 halaman

Lawan Berikutnya

 

Kini, Poirier masih menunggu lawan berikutnya di UFC. Nama-nama seperti Michael Chandler masuk dalam target untuk laga berikutnya.

Hasil ini tentu membuat kecewa Khabib Nurmagomedov. Dia sempat berujar bisa saja kembali kalau Conor McGregor melakukan sesuatu yang impresif lawan Poirier.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: