Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Spanyol Deportivo Alaves vs Real Madrid

Live streaming laga Deportivo Alaves menghadapi Real Madrid akan disiarkan Vidio.com mulai pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid mencoba bangkit saat melawan Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol. Laga ini akan dimainkan di Estadio de Mendizorroza, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, Real Madrid menuai dua hasil buruk. Setelah kalah 1-2 dari Athletico Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol, juara bertahan Liga Spanyol itu disingkirkan klub divisi tiga Alcoyano dari Copa del Rey.

Tersingkir dari dua ajang sangat merusak harapan Real Madrid untuk meraih trofi musim ini. Apalagi mempertahankan gelar juara Liga Spanyol semakin sulit setelah Sergio Ramos dan kolega tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid yang memiliki tabungan satu laga.

Untungnya bagi Real Madrid, Alaves juga sedang dalam situasi sulit. Skuat asuhan Abelardo ini cuma satu tingkat di atas zona degradasi dengan selisih satu poin setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Laga Deportivo Alaves melawan Real Madrid akan ditayangkan oleh Vidio.com secara live streaming. Dapatkan link live streaming laga tersebut di halaman berikut. 

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link live streaming

Pertandingan Deportivo Alaves vs Real Madrid bisa Anda saksikan dengan mengklik link di sini.

 

3 dari 4 halaman

Head to head

28-11-2020, Real Madrid 1-2 Deportivo Alaves (Liga Spanyol)

10-07-2020, Real Madrid 2-0 Deportivo Alaves (Liga Spanyol)

30-11-2019, Deportivo Alaves 1-2 Real Madrid (Liga Spanyol)

03-02-2019, Real Madrid 3-0 Deportivo Alaves (Liga Spanyol)

06-10-2018, Deportivo Alaves 1-0 Real Madrid (Liga Spanyol)

4 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte; Martin Aguirregabiria, Tomas Pina, Rodrigo Battaglia, Luis Rioja; Joselu, Edgar Mendez.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Eden Hazard, Karim Benzema, Marco Asensio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.