Sukses

Bintang Muda Liga Inggris Tolak Pinangan MU

Pemain muda Inggris dari West Ham ini dikabarkan sudah memutuskan tak mau pindah ke MU.

Liputan6.com, London- Nama besar Manchester United biasanya membuat pemain tergoda pindah ke Old Trafford. Namun hal ini tak berlaku pada bintang muda Inggris dari klub West Ham United Declan Rice. Dia tak tergoda hijrah ke MU.

Rice merupakan salah satu pemain muda paling potensial di Liga Inggris saat ini. Rice sudah tampil 18 kali di berbagai ajang bersama West Ham di musim 2020-2021.

Bakat besar pemain 21 tahun itu membuat banyak klub top Inggris tertarik merekrutnya. MU dan Chelsea menjadi dua klub yang paling berminat kepada Rice.

Menurut laporan Mirror, Rice ternyata tak tertarik pindah ke MU. Rice telah memberitahu temannya tidak mau pindah ke Old Trafford.

Ketimbang membela MU, Rice lebih memprioritaskan bertahan bersama West Ham United atau pindah ke Chelsea di Januari 2021 ini.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekota

Pincah ke Chelsea tentu takkan membuat Rice harus pindah rumah. Pasalnya Chelsea dan West Ham sama-sama berasal dari kota London.

Harga Rice diperkirakan mencapai 80 juta poundsterling. Rice termasuk pemain serba bisa yang mana bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun bek.

3 dari 3 halaman

Keraguan

Manajer Chelsea Frank Lampard sangat menyukai Rice. Namun keinginan Lampard merekrut Rice tahun ini dikabarkan mendapat tentangan dari petinggi klub.

Para pengurus Chelsea tak yakin Rice akan sukses di Stamford Bridge jika direkrut pada Januari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Berita Bola