Sukses

Tampil Apik Lawan Aston Villa, Solskjaer Sebut Bek MU Tidak Ada Duanya

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal penampilan Eric Bailly di laga melawan Aston Villa di Liga Inggris. Solskjaer menilai, Bailly merupakan bek yang berani.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal penampilan Eric Bailly di laga melawan Aston Villa di Liga Inggris. Solskjaer menilai, Bailly merupakan bek yang berani.

"Anda bisa lihat dari kebugarannya, kegesitannya, keberaniannya itu tidak ada duanya," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Bailly memang tak mencetak gol di laga melawan Villa. Namun ia membuat penyelamatan penting yang membuat VIlla gagal mencetak gol penyama kedudukan.

Alhasil, MU menang 2-1 atas tamunya tersebut. Dua gol MU dicetak Anthony Martial (40') dan Bruno Fernandes (61').

Sementara, satu gol Aston Villa dibuat oleh Bertrand Traore. Tiga poin pun menjadi milik MU di pekan ke 16 Liga Inggris.

Berkat kemenangan ini, MU menempel ketat Liverpool di tabel klasemen. Mereka mengantongi 33 poin, sama dengan Liverpool di puncak.

 

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Figur Favorit Pemain

Lebih lanjut, Solskjaer juga menganggap Bailly adalah pemain yang disukai penggawa MU lainnya. Tak heran, para pemain langsung mengerubungi Bailly usai pertandingan melawan Villa.

"Anda bisa lihat bagaimana laga ini sangat berarti baginya dan para pemain lain. Sebab, dia pemain yang disukai oleh yang lain dan pemimpin di ruang ganti," kata Solskjaer.

"Setiap orang ingin Bailly bermain baik dan tahu perjuangan yang dia hadapi," kata Solskjaer mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 2 Januari 2021

Everton 0-1 West Ham United

Manchester United 2-1 Aston Villa

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Berita Bola