Sukses

MU Diminta Segera Rekrut Pemain Atletico Madrid

MU dinilai akan untung jika mendatangkan pemain belakang Atletico Madrid ini.

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United Paul Parker memberikan saran kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer jelang bursa transfer Januari 2021. Parker meminta MU merekrut bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier.

Nama Trippier mulai dikaitkan dengan MU dalam beberapa pekan terakhir sebelum tahun 2020 berakhir. MU konon ingin merekrut Trippier di Januari 2021.

Trippier dibidik MU untuk menghadirkan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka di pos bek kanan. Musim ini MU cuma punya satu pemain yang murni bek kanan yakni Wan-Bissaka.

Solskjaer konon menginginkan Trippier juga karena Wan-Bissaka kurang bagus saat naik membantu penyerangan. Sedangkan Trippier dikenal memiliki kemampuan menyerang yang baik.

Rencana MU merekrut Trippier didukung penuh Parker. Dia menilai Trippier akan jadi rekrutan bagus. MU pun diminta untuk segera merampungkan kepindahan Trippier.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

“Saya sangat menyukai Kieran Trippier di Atletico Madrid. Dia telah menjadi bek yang lebih baik dan lebih disiplin dengan bermain di bawah asuhan Diego Simeone. Selain itu, dia sangat bagus dalam menyerang. MU membutuhkannya," ujar Parker.

Parker melihat MU harus bekerja cukup keras merayu Trippier. “Namun, saya tidak yakin apakah dia ingin meninggalkan Madrid ke Manchester, dalam hal ini jika keluarganya tidak berkembang di sana."

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd