Sukses

MU Diminta Segera Rekrut Pemain Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta- Legenda Manchester United Paul Parker memberikan saran kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer jelang bursa transfer Januari 2021. Parker meminta MU merekrut bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier.

Nama Trippier mulai dikaitkan dengan MU dalam beberapa pekan terakhir sebelum tahun 2020 berakhir. MU konon ingin merekrut Trippier di Januari 2021.

Trippier dibidik MU untuk menghadirkan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka di pos bek kanan. Musim ini MU cuma punya satu pemain yang murni bek kanan yakni Wan-Bissaka.

Solskjaer konon menginginkan Trippier juga karena Wan-Bissaka kurang bagus saat naik membantu penyerangan. Sedangkan Trippier dikenal memiliki kemampuan menyerang yang baik.

Rencana MU merekrut Trippier didukung penuh Parker. Dia menilai Trippier akan jadi rekrutan bagus. MU pun diminta untuk segera merampungkan kepindahan Trippier.

 

2 dari 4 halaman

Komentar

“Saya sangat menyukai Kieran Trippier di Atletico Madrid. Dia telah menjadi bek yang lebih baik dan lebih disiplin dengan bermain di bawah asuhan Diego Simeone. Selain itu, dia sangat bagus dalam menyerang. MU membutuhkannya," ujar Parker.

Parker melihat MU harus bekerja cukup keras merayu Trippier. “Namun, saya tidak yakin apakah dia ingin meninggalkan Madrid ke Manchester, dalam hal ini jika keluarganya tidak berkembang di sana."

3 dari 4 halaman

Klasemen

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: