Sukses

Klasemen Liga Spanyol : Atletico Tinggalkan Real Madrid

Atletico Madrid sekarang memimpin dua poin atas Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Atletico Madrid meninggalkan Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Skuat racikan Diego Simeone itu kini memiliki 35 poin atau unggul dua poin dari rival sekota.

Hal ini tidak lepas dari hasil yang diperoleh Atletico dan Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada Kamis (31/12/2020) dini hari WIB.

Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico menang tipis 1-0 atas Getafe. Luis Suarez mencetak gol kemenangan tuan rumah.

Sementara itu, Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Elche di Estadio Manuel Martinez Valero. Los Blancos unggul lebih dulu lewat Luka Modric sebelum Elche membawas melalui tendangan penalti Fidel.

Barcelona yang sehari sebelumnya ditahan imbang Eibar turun ke posisi enam klasemen Liga Spanyol. Pasukan Ronald Koeman mengantongi 25 poin dari 15 pertandingan.

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Spanyol

Sevilla 2-0 Villarreal

Barcelona 1-1 Eibar

Cadiz 0-0 Real Valladolid

Levante 4-3 Real Betis

Granada 2-1 Valencia

Atletico Madrid 1-0 Getafe

Celta Vigo 2-1 Huesca

Elche 1-1 Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.