Sukses

Klasemen Liga Spanyol : Gerak Lambat Barcelona Kejar Atletico dan Real Madrid

Barcelona harus bersabar untuk mengejar dua rival mereka, Atletico dan Real Madrid di tabel klasemen Liga Spanyol. Pasalnya, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Eibar, Rabu (30/12/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona harus bersabar untuk mengejar dua rival mereka, Atletico dan Real Madrid di tabel klasemen Liga Spanyol. Pasalnya, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Eibar, Rabu (30/12/2020) dinihari WIB.

Tim asuhan Ronald Koeman bahkan nyaris kalah di laga melawan Eibar. Mereka kebobolan lebih dulu lewat Kike di menit 57.

Barcelona selamat dari kekalahan berkat gol Ousmane Dembele di menit 67. Mereka pun hanya berhasil menambah satu poin di laga ini.

Dari 14 pertandingan, Barcelona baru menang 7 kali, imbang 4 kali, dan kalah 4 kali. Mereka mengantongi 25 poin, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Atletico.

Di sisi lain, Real Madrid menempati peringkat kedua dengan 32 poin. Pasukan Zinedine Zidane berpeluang menambah poin andai menang atas tuan rumah Elche, Kamis (31/12/2020) dinihari WIB.

Berikut klasemen Liga Spanyol sementara

Saksikan Video Liga Spanyol di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Sevilla 2-0 Villarreal

Barcelona 1-1 Eibar

Cadiz 0-0 Real Valladolid

Levante 4-3 Real Betis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.